Selasa, 31 Agustus 2010

Wish in 24


Alhamdulillah, hari ini Kau genapkan aku. 24 tahun sudah kau beri aku nikmat hidup, limpahan kasih. 12 tahun semenjak baligh namun entah apa saja yang sudah kuperbuat. Adakah 12 tahunku itu sarat makna atau hanya penuh gelimangan dosa. Ya Rabb… sungguh hamba begitu takut menjadi golongan yang hina dan penuh cela. Ya Allah, Sang Maha pembolak balik hati. Kukuhkan imanku dan terus ingatkan aku untuk selalu memuja-Mu dan tak menggantinya dengan yang lain. Kuatkan aku, dan temani aku kemanapun aku pergi. Tak ada daya hidup ini jika tanpa kasih-MU Allah. Ampuni dosaku, takkan layak diri ini menerima cinta-Mu jika mengingat betapa banyak perbuatanku yang hina. Hingga tiap aku mengingatnya aku menjadi jijik pada diriku sendiri. Hapuskan ingatan itu Ya Allah. Ingatan dimana setan bersarang kuat di hidupku. Terima taubatku, hilangkan kemalasanku. Terus bantu aku Allah. Jangan hilangkan hidayahmu dariku. Jadikan aku termasuk orang-orang yang bertaqwa
Allah, mengingat betapa besar nikmatmu yang kurasakan dari ujung rambut hingga kaki. Nikmat sehat-Mu yang begitu hidup. Orang tua yang luar biasa, teman-teman yang melingkupiku. Pekerjaan yang menyenangkan. Ya Rabb betapa besar syukur ini kupanjatkan pada-Mu. Ya Allah, jadikan aku bagian dari mereka yang selalu bersyukur.
Ya Allah, semoga kau lindungi keluargaku, kau curahkan nikmat sehat dan iman di rumahku. Berkahi kami dengan cahayamu. Jadikan keluargaku berpegang pada Al-quran. Berilah hidayah pada bapak supaya mau terus mengingatmu.
Ya Allah, berkati aku menjadi pribadi yang ikhlas, jujur, bijak dan selalu bersyukur pada-Mu. Limpahkan nikmat iman, islam dan ikhsan dan jangan butakan hatiku untuk selalu merujuk hidup pada kitab-Mu.
Ya Allah, mampukan aku dan izinkan aku untuk membahagiakan mereka yang mengasihiku. Bantu aku melunasi hutang bapak dan mewujudkan impian mereka. Namun tetap ingatkan aku untuk menyedekahkan hak mereka yang perlu. Aku percaya Kau adalah perencana terbaik yang ada. Jika kau izinkan aku ikut ke Papua itu adalah karena izin-Mu. Atau mewujudkan mimpi bapak menjadi PNS
Ya Allah, betapa aku mencintai bulan suci ini, izinkan aku bertemu kembali dengan ramdhan ini. Jika boleh, semoga ini adalah Ramadhan terakhirku sendirian. Semoga ditanggal 1 Muharram 1432 merupakan hari pernikahanku dengan orang yang Kau pilih. Seorang imam yang akan menggenapi dienku. Yang mampu menjagaku, menyayangiku dan menerimaku dengan semua baik dan burukku. Seorang imam yang mampu menuntunku dalam menyempurnakan agamaku. Kuserahkan padamu Allah, ‘dalem nderek kemawon’ Sakersane Gusti

Thanks buat semuanya yang sudah mendoakanku.
Favourite quote from Arif Agung
Favourite praying from m'Taufik
Favourite gift from Mas Dhani , luv it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar