Sabtu, 21 Agustus 2010

Cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta

'Kamu nanti pasti 'kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada
Cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta'

Jadi kenapa kamu harus bertanya lagi, atau menatapku dengan tatapan tak percaya.
Aku sudah mengatakan 'Ya, pergilah. Jangan menoleh lagi, aku akan tetap menyayangimu disini'.
Kamu masih tidak percaya jika aku tak mengharapkan balasan darimu. Aku sudah menghabiskannya. Begitu kenyang dengan harapan-harapan yang begitu indah. Hingga mau muntah saat aku membuka mata. Jadi aku memutuskan untuk menghentikan harapan. Tokh, kamu juga tak mau tahu kan.

Cinta ini cinta yang tak perlu mendapatkan balasan. Hanya perlu kurasa saja.
Menikmati tiap detik aku merindukanmu dan mendambakan hangatnya genggaman tangan itu.
Bukan karena kamu terlalu baik atau aku yang terlalu terang
Mungkin hanya jalan kita yang tak bertemu ujung

Inspired by Cinta Mati 3 dengan versiku pastinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar