Rabu, 11 Agustus 2010

Menjelang 24


Hmm... gak kerasa sebentar lagi usia bakal bertambah. Banyak impian dan target yang belum terwujud. Betapa sangat berdoa selalu menjadi lebih baik dalam setiap tahun kesempatan yang kembali dipercayakan. Tahun ini aku dipercayakan mengemban amanah pekerjaan yang luar biasa sehingga mampu membantu kehidupan keluargaku. Minimal tidak memberatkan mereka.Semoga aku bisa ikhlas untuk terus meringankan beban orang tua.
Yakin masih bayak harapan mereka padaku.
Betapa aku masih berharap bisa terus membahagiakan mereka untuk memiliki pekerjaan yang tetap dan memiliki pendamping. Hmm... terkesan klise, sampai saat ini aku masih menikmati kesendirianku mesti yah terkadang merindukan seseorang tempat aku bisa bermanja. Masih terus beruasaha menjadi pribadi (muslimah) yang terus lebih baik, ikhlas, jujur dan selalu bersyukur. Betapa ketiga hal tersebut masih begitu harus kuperjuangkan.
Untuk menjadi jujur adalah keharusan dalam hidup. Untuk mejadikan hidup semakin bermakna.
Untuk menjadikan ikhlas dalam sikap keseharian dimana mempersedikit keluhan dan bekerja dengan sebaik-baiknya.
Untuk menjadikan syukur dalam setiap hela nafas. Bismillah
Ya Allah terimakasih karena kau telah menyelamatkanku dari jurang kesesatan, menjagaku dari kemungkaran. bantu aku untuk menjaga hati ini ya Allah.
Ya Allah, terimakasih telah mempercayaiku untuk amanah. Dan tetaplah mengingatkanku saat ku tidak amanah
Ya Allah, kuserahkan semua hidupku dan aku akan terus memperjuangkan hidup
Ya Allah, berkahi aku dengan kebahagian dan kemampuan untuk membahagiakan orang lain
Ya Allah, Engkaulah sang perencana terindah. Semoga ini adalah Ramadhan terakhirku untuk beribadah sendiri. Izinkan aku untuk bertemu dengan imamku. Imam yang telah kau pilihkan untukku. Sosok yang pantas untuk kucintai karena_mu.
Hilangkan bayang-bayang ia yang tidak Kau ciptakan untukku.
Ya Allah, Engkaulah Sanga\ Maha Pengatur Rizki, jika kau izinkan agar ptoject di Jombang berjalan lancar atau Kau telah mengatur tempat lain untukku. Amin
Ya Allah, aku berserah padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar