Selasa, 03 Agustus 2010

Just Fall to Your Dream

Hari ke 3: Movie Days...
Setelah berkejar-kejaran karena kelaman mandi ma siap-siap dimulailah liburan hari ke 3 dengan menghabiskan hari di depan layat sinema. Terpilihlah dua film yaitu Eclipse (Twilight Saga) dan Inception.
Untuk film pertama, yah sekedar menikmati film sedikit vampir dengan lompatan-lompatan serigala dan betapa Bella memeiliki hati yang tidak teguh. Humm... membayangkan enaknya disukai dua lelaki ganteng yang niat banget ngelindunsin si perempuan.
Film ke dua Inception garapan direktor yang sama dengan Dark Knight. Keren abis, gak cuman menghibur tapi juga ngasih ilmu baru tentang dunia mimpi. Yang maen Leonardo Dicaprio, humm ganteng dah... hahaha. Film ini bercerita tentang pencurian gaya baru dengan menanamkan ide atau mencari informasi melalui mimpi. Dan pencuri or lead team names Mr Cobb harus merancang dunia mimpi sebaik mungkin dengan membuat dunia mimpi. bekerja sama dengan seoang arsitek, ahli mimpi, ahli kimia yang membuat ramuan penidur hingga ke tiga tingkatan, ahli penyamar dan penyewa jasa. Masalah dimulai karena ternyata Mr Cobb masih menyimpan mimpi dengan istrinya yang sudah meninggal dan memiliki rasa bersalah yang cukup dalam. Hal ini memyebabkan beberapa proyeksi yang salah dalam project mimpi Mr Fischer. Apabila terjadi kesalahan maka mereka semua akan terlempar ke dalam Limbo atau mimpi yang tak bertuan. Hebat, keren baget deh nih film, jadi tahu kenapa kalau kebangun dari mimpi sering ngerasa aneg. Eniwei fungsi otak 20x lebih aktif saat kita bermimpi.
Jadi selamat bermimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar