Selasa, 01 Juni 2010

Kembali Merindu


Mau tahu rasanya rindu, yang menyusup lugu dalam dadamu
Menghentak memutar otak
Mencari cara melihat senyum itu
Memutar jalan untuk menunggu kehadiranmu

Kamu yang tak tahu, atau tak mau tahu
Menutup mata atas apa yang kurasa
Tidak apa, aku sudah terbiasa
Menikmati sendiri saja

Namun saat ini
Bolehkah aku mengatakannya
Untuk rindu yang masih tertinggal
Menggelembung hingga membuatnya terasa penuh
Bolehkah aku menatapmu sedikit lama
Berharap akan terobati rasa ini
Atau izinkan aku mendengar suaramu
Sekedar menikmati tawamu
Jangan berpindah
Jangan beralih
Tetaplah disitu
Izinkan aku
Menyesap wangimu
Yang tersedot waktu

picture sources: http://www.deviantart.com/download/106389551/I_fell_in_love_with_an_alien_by_vampire_zombie.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar