Kamis, 24 November 2011

Sudut cantik di kota Jogja


Sepertinya sudah pada dasarnya calon pengantin dimanapun ingin tampil sempurna di hadapan suami dan para tamu. Ingin kelihatan manglingi katanya. Maka banyak sekali salon-salon kecantikan yang menyediakan fasilitas perawatan pra nikah. Biasanya yang masuk perawatan pra nikah adalah

Deep facial: Cuci muka biar jerawatnya pada kabur. Jadi kalo pas di make-up lalat aja bisa kepeleset. Tahapannya biasanya adalah dibersihkan pake susu pembersih, dipeeling, dimassage, diangkat lemak atau komedonya terus dimasker. Ada juga salon yang menawarkan totok wajah supaya peredaran darah di muka lancar. Biar fresh begituh @-@. Facial sendiri harus disesuaikan dengan jenis wajah. Wajah yang kering biasanya akan terlihat kusam, wajah berminyak gampang jerawatan, kalo wajah normal biasanya pengen dicerahkan. Perempuan memang gag bisa puas. Khusus untuk muka aku gag berani pindah dari salon yang biasa aku datengin.

Larisa Aesthentic Centre yang sering aq datengin itu cabang di Jalan Kaliurang atau Galeria. Disana ada banyak perawatan untuk muka. Karena sekarang mukaku jadi kombinasi maka aku disarankan pake green tea saat jerawatan atau yam bean. Supaya kulitku makin cerah disarankan microdermarasi diamond. Cuma gak bisa tiap minggu, bisa langsung bankrut ntar. Facialnya enak sih, berasa muka jadi cling kalo habis keluar dari sana.

Khusus perawatan ini mesti nyiapin dana 50-200 rb. Diluar krim-krim nya yaaaaaa
Mau cantik memang harus berkorban dana #huhuhu. Yah baiklah toh buat diriku juga.=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar