Kamis, 24 November 2011

Dilarang Menjerit Aww... #Aq wau waxing yaaaaaaa

Hehehe, agak malu menceritakan ke-ndeso-an saya menyiapkan diri dalam menikah. Karena terprovokasi suami sepupu saya yang gila dan memang blog istrinya ini jadi salah satu acuan saya. Maka aku meberanikan diri untuk menyakiti diri #hauuuuuuuhhh lebay sangad. Waxing adalah pencabutan bulu-bulu yang tidak diinginkan dengan menggunakan wax atau lilin. Ada juga metode lain dengan menggunakan gula atau disebut juga sugaring. Nah sugarin ini yang kemaren dicobain sama sepupuku di Bandung. Katanya sih mengurangi rasa sakit dan iritasi akibat setelah treatment. Bisa lihat di yangtakterganti. Sayangnya di jogja gag ada sugaring yang recommended. Ada sih studio waxing yang pake sugaring tapi lokasinya nggak banget. Ada di Dixie restaurant yang notabene rame banget. Jadi kurang nyaman kalo mw waxing daerah rahasia kan.

Yap, akhirnya aq memutuskan untuk waxing di daerah tersensitif ini. Rasanya sungguh tidaak dapat digambarkan. Ternyata banyak modelnya looooooh, liat aja di wikipedia. Busyet dah bingung juga, ada bikini ada juga brazillian. Nah daripada nanggung aku memilih dibersihkan semua alias barazillian. Dari keterangan therapistnya kalo baru pertama biasanya memang lebih sakit dan lebih lama karena masih harus membabat semua rumput itu #haish bahasa saya. Dengan keyakinan demi kebersihan dan untuk calon suami saya nati #alasan geje saya memberanikan menuju meja operasi. Halah... rasanya yaaaaaah tidak semengerikan yang dibayangkan. Sakit sih tapi bisa ditahan kok  Mbaknya mringis-mringis kali geliat kedudulanku. Akhirnya setelah 1 jam aku berhasil melewati keparnoan itu. Rasanya memang bersi sih, cuma agak kurang bersih di bagian selipan #tapi saya sudah tidak mampu menahan ngeri saat kertasnya mau dicabut. Yah di ww spa habis IDR 130 untuk menyakiti diri ini, tapi kok ya mesti diulang. Ckckck. Jangan jejeritan ya, ketauan tar kalo baru pertama.
Hehehehe.




Peralatan perangnya ini

1 komentar:

  1. Congrats sama wedding nya mbak Iko...kapan ke WWspa lagiii niiihh....di tunggu loohh, blog nya kereeen oyyy....btw...

    BalasHapus