Kamis, 24 November 2011

Berasa Putri Raja di WW Spa

Lumayan jauh sih dari tempatku. Letaknya di ringroad selatan di sebelah kantor pajak. Suasananya keren banget #secara baru pertama kali ke spa muahal. Paketnya banyak banget. Tujuannya kesini kan memang buat survey pre wedding package. Pengen nyari yang terjangkau dengan dana yang tersedia pastinya #aq kasih tau ya mau nikah itu biayanya Subhanallah banyaknya. Nah aku ngambil paket indulgence body massage Putri of Java. Harganya IDR 300 k. Muahal yah... tapi ada diskon saudara2 jadi gapapa lah sekali-kali. Diskon 40% jadi IDR 180. Dipaket sama tradisional creambath jadi totalnya IDR 240.

Waktu masuk ke tempat perawatannya agak ndeso saya. Semua ada disana, dari dipan untuk pijet, bath tub, kursi utk ratus, jacuzzi sama shower yang bolongannya ada dimana-mana #sampe bingung makenya. Dikasih kimono yang warnanya senada sama tema tempat spanya –Ungu-, terus dikasih lonceng untuk manggil therapistnya. Urutan perawatan Putri of Java itu bilas kaki pake garem sama batu apung gitu, terus mulai deh dipijet pake minyak aromatherapy. Lumayan enak lah pijetannya #walo masih kalah sama tukang pijetq, yaaaaaahh namanya juga pijet cantik. Kita bisa request kok seberapa banyak pressurenya. Mejanya ada bolongannya di bagian kepala biar hidungnya gag nyungsep ma kepalanya gag pegel, hehehe. Habis dipijet bolak balik, dah berasa kayak tempe goreng aja terus dikasih conditioner dari coklat. Tujuannya biar kulitnya rileks dan bisa bikin cerah #harap maklum habis dari pantai jadi kulitnya eksotis. Habis itu berendem di jacuzzi yg ada busa-busanya plus ada plupuk-plupuknya #bahasa ndeso dibawa-bawa . Terus dibilas pake shower yg bolongannya ada di atas kepala, disamping kanan, samping kiri juga di handle. Buanyak amat yak.
Pas udah selesai bilas dikasih hand body lotion sama di ratus.

Traditional creambathnya bikin rambut wangi... humm enak sih, tapi tetep milih creambath di Larissa :-P Murah dan mantap #miss ekonomis. Actually ww spa memang recommended sih. Cuma ya itu masih mahal. Untuk perawatan pre wedding nya mereka punya 3 pilihan. 3 hari seharga IDR 1000, head to toe gitu. Yang paket 2 hari IDR 650 udah ada ratusnya. Kalo yang 1 hari IDR 600 tapi gag ada ratusnya. Hmm, mesti nyari lagi yuk Pengen nyobain Martha Tilaar juga, katanya sih perawatannya juara. Yak nanti kita survei lagi pas liburan datang #sight, it means two months later.

Keterangan lain silahkan dibuka di www.womanandwomanspa.com


tempat nunggu di WW Spa





Kamar untuk treatment

1 komentar:

  1. Keren, look forward to see you again in woman and woman spa my dear....:) check terus aja promonya biar dapat treatment murah tapi berkualitas ....see you again mbak Iko....

    BalasHapus