Sabtu, 10 September 2011

Serahkan Pada Ahlinya


Dari semua hal yang harus diurusi saat persiapan ini sebenarnya yang paling banyak memakan biaya adalah masalah makanan. Iya, betul masalah makanan. Kenapa makanan, yah karena itu berhubungan dengan perut dan indra perasa. Kalau indra perasa tidak terpenuhi maka yang bergerak adalah komentar-komentra tidak enak. Jadi masalah makanan ini menyeramkan sebenarnya. Hehehe, sebenarnya banyak sekali vendor-vendor penyedia jasa makanan yang ada di Jogjakarta. Ada banyak yang terkenal seperti Karunia, Vidi atw Ibu Sardi. Hmm, tapi jelas sudah pasti dong ada harga ada rupa. So, agak pusing juga dengan vendor satu ini.
Weits tapi gak masalah lagi donk. Kan ibuku pintar masak dan ikut jadi salah satu tukang masak di catering saudaraku. Yipp, jadi kita akan pake catering saudaraku. Adik perempuan ibu memang punya usaha catering. Namanya Aminah catering. Beberapa perhelatan besar keluargaku menggunakan catering bulikku itu. Untuk rasa, semua orang mengakui kelezatannya. Dan yang paling menyenangkan adalah sesuai dengan budget. Alhamdulillah. Menu juga sudah disusun,

Menu Utama: Sop rolade isi kacang polong, jamur dan ayam suwir
- Bistik galantine
- Gurame fillet goreng tepung dengan saus
- Oseng-oseng daun kates dengan daging
- Daging cabai hijau
- The/air mineral/ soft drink

Gubug-gubug: Bakso sapi
- Sate lontong
- Dawet
- Empek2
- Bakso


Yang menyakitkan semua gubug dibuat 100%, sementara menu utama dibuat 75-80 % saja. Karena menu gubugnya semuanya favorit. Hadeeeehhh, Bismillah, pasti bisa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar