Sabtu, 03 September 2011

Aku (akan) Menikah



Hehehe, finally i launched this, aku akan menikah saudara-saudara. Senangnya, hmm pengennya bisa bilang ke seluruh dunia kalau aku akan menikah 6 bulan 5 hari lagi. Bulan Maret 2012 aku akan menjadi seorang istri dari seorang lelaki yang insyaAllah sudah dipilihkan Allah untukku. Sebenarnya hubungan kami sudah dimulai sejak 3 bulan yang lalu. Pada tanggal 18 Mei 2011 dia memintaku untuk menjadi istrinya. Saat itu aku belum terlalu serius menanggapinya, dalam hati aku percaya jika dia memang serius ia akan memintaku langsung pada orang tuaku.

Bulan Juli kemarin, pada tanggal 22 dia memintaku pada ibuku. Berkaitan dengan bapak yang memang tidak terlalu bisa diajak bicara serius. Alhamdulillah, rasanya sedikit tidak percaya. Dan saat itulah keributan persiapan pernikahan dimulai. Dari kapan lamaran resmi, dimana orang tua abang akan datang untuk memintaku. Penentuan tanggal pernikahan. Dan konsep dari pernikahan.

Ternyata menyiapkan pernikahan itu luar biasa serunya... Hmm i will tell you later. Yang jelas aku bahagia. Thanks Allah untuk semuanya ( 16082011, Selasa di Karas)

2 komentar: