Rabu, 12 Januari 2011

Bolehkah Aku Minta Satu?

Allah, dalam diamku aku memohon pada-Mu
Sambil mendengarkan desir angin dan deru ombak sore tadi aku meminta pada-Mu
Bolehkah aku minta satu, tidak lebih hanya satu.
Betapa aku mulai merindukan yang satu itu.
Dalam tawaku, dalam tidurku dan dalam setiap helaan nafasku...
Hmm... kadang aku sadar mungkin aku belum cukup pantas untuk kau percayakan untuk memelihara rasa
Belum cukup baik untuk ia yang telah kau pilihkan untukku
Allah, yang Maha Baik bolehkah aku minta satu,
Satu orang yang akan menemaniku sepanjang umurku
Menjadi imamku dan menyempurnakan dien-ku
Satu saja, dan kuserahkan waktu-Nya menurut kehendak-Mu
Dia yang akan menggenggam tanganku dan dan yang akan menemaniku menikmati senja
Dia yang akan berbagi cerita dengan segelas teh hangat disana
Allah, Pemilik cinta sesungguhnya
Biarkan aku menunggu dengan indah
Menunggumu mengabulkan permintaanku yang satu ini.
Allah maaf ya jika aku berlebihan =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar