Rabu, 29 September 2010

Nice dreaming


Haha... pengen ketawa setiap kali inget punya mimpi bagus. That's really nice. Jadi penyemangat pagi-pagi walaupun sempet ketlingsut kacamata. Oh my dudulnya saya. Berawal dari semalem yang gag bisa tidur. Dilanjutkan dengan ngobrol gag jelas dengan teman seperjuangan di Jogja, Ngrumpiin korea sama mbakku dan yang paling gag disangka adalah ditelepon 'Langit'. Biar cuma beberapa menit, kaget juga. Laah ni orang kesambet apa ya kok tiba-tiba telpon walo cuma bilang 'Sehat kan'. Jiah... ya sudahlah. Gag papa. Aku baik-baik saja kok, kadang masih inget tapi yah hanya sebatas itu. Berharap kamu juga.
Weitzzzz..... jadi inget mimpinya. Mimpinya sebenernya agag kabur. Biasa aja dimulai dengan aku yang tiba-tiba punya pasangan dan ebtapa aku berbahagia karenanya. Pasanganku itu terkesan sudah sangat kukenal, sering mengarahkanku saat ku salah. Terus orangnya itu cemburuan banget, dan dia bikin buku yang ada nama-nama cowok yang pernah deket dengaku. Misal yang berinisial 'G' dan inisial 'A'. Haha... jadi mikir, 'ok, berarti bukan mereka" Hoho, sok pede.
Terus, gag tw kenapa ada adegan ngepel... hahaha *geje banget dah. Yang paling menyenangkan adalah adegan saat pagi 'Kami berdua bangun dan saling menceritakan mimpi masing-masing sambil saling meletakkan kaki di atas pasangannya.Terus, aku meluk-melukin 'mas'nya itu. Padahal kita berdua belum mandi yak. Terus diketekin gitu deh *hehehe, gak bisa bayangin* dan dengan konyolnya aku bilang *bau orang yang qt sukai adalah bau yang paling menarik*. Hmm, cinta dah!!! Jadi pengen

Ya Allah, perkenankan aku jika memang pantas untukku. Jika Tidak, ajarkan aku untuk bersabar dan menjadi lebih baik untuk pasanganku nanti. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar