Rabu, 28 April 2010

Pasti Merindukanmu


Pasti merindukanmu
Dengan hatiku dan mimpiku

Mas, kamu tahu ada rasa yang tak bia kujelaskan disini. Menyusup dengan begitu mengesalkan
Mas, bahkan untuk menatap dirimu saja aku sudah tak mampu lagi, karena begitu takutnya aku tak kan pernah melupakan senyummu
Dalam doa aku mendoakan yang terbaik untukmu. Untukmu mas, agar kau selalu bahagia, selalu dalam lindungan Allah, selalu diberi kesehatan dan kelimpahan.
Mungkin aku dan kamu takkan pernah bertemu lagi, tapi ya sudahlah, insyaAllah aku ikhlas. Karena aku yakin rencana Allah begitu Indah.
Betapa aku mengharapkan bahwa rencana indah itu adalah untukku dan untukmu, dimana ada suatu jalan yang akan mempertemukan dan menyatukan kita.
Mas, jika itu memang hanya dalam mimpiku saja, aku ikhlas
Membayangkan kau tak kan ada di sekitarku lagi, meski masih di bawah langit yang sama akan terasa sebuah kehilangan yang menyesakkan.
Mungkin kamu memang tak kan menjadi milikku, tapi kenapa rasa itu ada?
Rasa yang begitu indah, yang mampu membuatku begitu bersemangat sekaligus goyah.
Kamu yang mengajarkan banyak hal, mengajarkan keikhlasan, mengajarkan kesabaran, rendah hati
Kamu yang begitu indah hingga ku terlalu takut untuk meraihmu
Mas, kamu tak kan menghirup udara yang sama denganku
Tak kan ada lagi partikel udara yang mampu menghantarkan asaku padamu.
Aku pasti belajar terbiasa tanpamu
Meski harus melewati ribuan detik
Jangan kau kira aku tak mau menahanmu, sungguh aku mau.
Sekedar menggenggam tanganmu erat, atau jika boleh memelukmu
Kau adalah satu keindahan yang kan kukemas rapi disini
dalam kotak perhiasanku.
Mas, izinkan aku mengatakan ini 'aku menyayangimu' meski engkau tak merasa sama denganmu
Berbahagialah mas, meski tanpaku
Tetaplah sehat, tetaplah berkarya mengejar mimpimu
Bertemulah dengan ia yang kan membuatmu nyaman dan hidup
Semoga selalu dalam lindungan dan berkahnya
Doaku untukmu mas, dan aku pasti merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar